oleh

KNPI DPD II Jakut Bagi Takjil Serta Beri Bantuan Pembangunan Masjid At’taubah Koja

DETIKFAKTA.ID– Pembagian Takjil oleh DPDII Komite Nasional Pemuda Indonesia Jakarta Utara (KNPI) di gelar di Mesjid At’taubah depan Islamic Center Koja Jakarta Utara ,takjil sebanyak 500 bungkus di bagikan secara terpisah di kawasan Cilincing, Koja, Kelapa Gading (Cikoding) sasaranya para pengguna Jalan, Ojol, pemulung dan warga sekitar.

Demikian di dikatakan fajrul Fallah Ketua DPD II KNPI Jakarta Utara saat di konfirmasi detikfakta. Id, dia juga mengatakan kegiatan tersebut sudah di persiapkan seminggu lalu dan baru terealisasi saat ini, hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Kota Tanjung Priok Muhammad Sidik Dahlan, di dampingi Ketua ,Pengurus Kota (PK) Kecamatan Koja Slamet Riyadi (Inong) Moch Atoillah
Sekertaris Pk Knpi Koja beserta wakil sekretaris DPD II KNPI Jakarta Utara Deni Hariyadi beserta Jajaran lainnya.

” kegiatan ini sudah seminggu lalu kita rencanakan Alhamdulillah baru bisa terealisasi hari ini, harapannya dapat membantu sesama di bulan penuh berkah ini” ujar Fajrul di Mesjid At’ataubah Koja, Jakarta Utara (2/5/2021) Minggu.

Pembagian Takjil oleh KNPI DPD II Jakut di Majid At.taubah (2/5/2021) Minggu Sore.

Selain bagi takjil Kegiatan tersebut di selingi dengan memberikan bantuan uang kepada pengurus Masjid At’taubah dan penyerahannya saksikan langsung Dewan Kota Tanjung Priok Muhammad Sidik Dahlan.

” Alhamdulilah kita bantu sedikit dana untuk pembangunan Masjid At’taubah ,untuk rekan-rekan yang beragama Islam kita fokuskan untuk beribadah ,pembagian takjil kita laksanakan secara rutin selama bulan puasa” pungkasnya.

Fajrul juga menegaskan dalam bulan Rhamadhan ini adalah kesempatan dalam berlomba-lomba berbuat kebaikan dia juga mengaku dana kegiatan tersebut berasal dari uang kas yang di kumpulkan secara swadaya.

” bulan Rhamadhan ini waktunya kita berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, Alhamdullilah dari uang kas yang kita kumpulkan serta bantuan para donatur sudah kita salurkan berupa takjil untuk membantu sesama sudah terlaksana ” tuturnya.(ANW)**

Loading...

Baca Juga