oleh

Dewan Pembina FWJ Jakarta Utara Chaerul.HS,Akan Berkirim Surat Ke Mabes Polri,Jika Pelaku Persekusi Wartawan Belum Ditahan

DETIKFAKTA.ID- Dewan Pembina FWj Jakarta Utara Chaerul Syah hasibuan  menyayangkan atas  di terapkannya tahanan Kota terhadap pelaku pemukulan serta persekusi  oleh oknum ormas PP  Kepada Soleman wartawan  dari media Fokus Berita Indonesia (FBI) di kantor Desa Mekar Sari Kecamatan Lemah Sugi Minggu lalu, ini sama aja penagguhan penahanan,ada apa dengan Kepolisian Majalengka.

Demikian di sampaikan Chaerul atau biasa di sapa Opung  saat di konfirmasi detikfakta.id wilayah Koja Jakarta Utara (5/7/2021) dia juga  memita kepada Ketua Umum FWJ Opan agar terus mengawal kasus ini sampai tuntas  .

“  saya udah telpon Ketum agar terus mengawal kasus ini,gak bisa di biarin begitu “ tegasnya.

Kata dia, akan berkirim surat kepada Mabes Polri  jika pelaku belum di tahan ,ini merupakan penganiayaan berat tidak bisa didiamkan.

“saya lihat Cuma FWj yang teriak kenceng untuk kasus ini” pungkasnya.

Chaerul pun mengatakan oknum ormas tersebut harus meminta maaf kepada semua Wartawan yang megatakan “ Semua Wartawan Anjing”  ini merupakan pelecehan terhadap seluruh Jurnalis Indonesia , dan harus di hukum setimpal dengan perbuatannya.

“ ini merupakan pelecehan terhadap jurnalis menyebut semua Wartawa anjing ,masa kita diam “ tuturnya.(ANW)

 

Loading...

Baca Juga