oleh

Vaksinasi di Kemenag Jakarta Utara,Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Guruh Arif Dermawan Bagikan Sembako Warga Koja

DETIKFAKTA.ID – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Guruh Arif Darmawan didampingi Kapolsek Koja Kompol A.Rasyid beserta Jajaran Polres Metro Jakarta Utara maupun Jajaran Polsek Koja berikan sembako secara simbolis  kepada  perwakilan Panitia acara untuk disalurkan kepada warga yang telah di vaksin.

Sementara Itu  Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama( PCNU )Jakarta Utara  Agus Muslim, beri Ucapan Terimakasih  kepada Kapolres Metro Jakarta Utara beserta Jajaran Polsek Koja yang telah membantu mengirim tenaga Medis (NAKES)  untuk kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan di kantor Kementrian Agama Islam Jakarta Utara (KEMENAG) acara dimulai pukul 8.00.- Pagi hingga pukul 2.00.- siang.

Menurutnya kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan covid-19 di wilayah Koja dan seluruh warga Jakarta Utara, dia berpesan agar warga secara suka rela mengikuti vaksin gratis tersebut dan tetap menerapkan Prokes agar dapat terhidar dari virus yang telah membunuh banyak Manusia tersebut.

“ meskipun sudah divaksin bukan berarti kita dapat terbebas virus covid-19,kita harus  tetap menerapkan prokes dimanapun berada,” Kata Muslim di pelataran Kantor Kemenag Jakarta Utara, Jumat siang (23/7/2021).

Lanjutnya, warga yang hendak divaksin diatur agar tidak menimbulkan kerumunan, dan yang masuk keruangan untuk persiapan vaksin  hanya sebanyak 20 orang dan dipanggil secara bergantian oleh panitia

“ Dengan cara seperti ini bertujuan agar warga tidak berkerumun,” tutupnya. (ANW)

 

.

Loading...

Baca Juga