oleh

Pedagang Tanaman Hias JU 39,Tolak Pembangunan Saung

DETIKFAKTA.ID- Pedagang Tanaman Hias yang tergabung dalam peguyuban JU 39 yang menempati kawasan RW 08, Kelurahan Kelapa Gading Barat Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Tolak Pembangunan Gazebo.

Demikian di sampaikan Perwakilan Pedagang Tanaman hias Kelompok JU 39 Cecep kepada detikfakta.id, Ia menegaskan bahwa pembangunan yang akan gelar oleh Satpel Usaha Mikro, Kecil dan Menegah( UMKM) Kecamatan Kelapa Gading, Disinyalir sangat merugikan pihak Pedagang.

“Kami menempati lahan ini sudah tiga tahun Bang sebelumnya kami menepati lahan dekat Bukit Gading, RS.Mitra Kelapa Gading dan di relokasi di sini,” Kata Cecep kepada detikfakta. id, di kawasan RW 08.Kelurahan Gading Barat,Kecamatan Kelapa Gading,Jakarta Utara,Jumat Siang (15/10/2021).

Ia menegaskan pembangunan Saung tersebut justru tidak sesuai dengan situasi dan kondisi lahan yang di tempati para pedagang tersebut.

“Hingga saat ini intinya kami tetap menolak dengan pembuatan saung Bang karena selain membatasi lahan dagangan kami juga saya khawatir justru malah dimanfaatkan pihak-pihak tak bertanggung jawab Bang,” Kata Cecep.

Sementara itu sempat terjadi mediasi antara pihak UMKM dan Pedagang hias JU 39 yang di wakili oleh Suci  Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Kelapa Gading di Kantor RW 08 namun hasil mediasi tersebut belum dapat di beberkan oleh Sekcam kelapa Gading maupun UMKM Kecamatan Kelapa Gading.

“Maaf ya Bang Hari senin nanti kita kabarin,” Kata Suci.

Loading...

Baca Juga