oleh

 Diperkiran Sudah Meniggal 5 Hari, Jenasah Pria 70 Tahun di Temukan Telah Membusuk di Rumah Kontrakan

DETIKFAKTA.ID- Jenasah Ridwan 70 tahun yang tinggal Seorang diri di rumahnya di  RT 6/04 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara. Ditemukan telah membusuk, diperkirakan Ridwan meninggal dunia sudah lima hari dan Penyebab kematiannya diduga karena sakit.

Demikian disampaikan Suhadi Ketua Lembaga Musyawarah Keluarahan (LMK)  Kelurahan Semper Barat di kediamannya RW 04 Semper Barat,Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Ia menjelaskan Bahwa semasa hidupnya Ridwan selalu aktif menjadi jamaah Mesjid Jami’ Al-Intizom, Semper Barat.

“Semula warga mencium adanya bau yang amat menyengat sekali dan warga menyangka  itu berasal dari bau bangkai tikus namun setelah dicari ternyata di temukan jenasah bapak Ridwan yang diperkirakan meninggalnya sudah 5 hari,” Kata Suhadi kepada detikfakta.id, di Kediamannya RW 04, Semper Barat, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Minggu siang (17/10/2021).

Ketua LMK Semper Barat  menuturkan, Kepolisian dari Polsek Cilincing sempat hadir untuk olah TKP namun karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari jasad ridwan, atas dasar permintaan Keluarga jenasah Ridwan akan langsung di makamkan.

“Setahu saya Almahrum tinggal seorang diri di rumah kontrakan, dan mempunyai anak angkat yang tinggal di Kali Malang,  pengurus RT maupun Almahrum sendiri  tidak pernah melaporkan tentang penyakitnya kepada saya,” Kata Suhadi.

Semetara Itu Anak angkat  Almahrum Ridwan, Siti Anisah 39 tahun, merasa kaget mendengar kematian ayah angkatnya tersebut dan langsung hadir di TKP untuk menyaksikan Jenasah Ayah angkatnya tersebut. Dan membenarkan bahwa penyebab kematian ayahnya tersebut karena sakit.

“Kemaren waktu sakit emang di rumah saya di Kali Malang karena sudah agak mendingan Bapak saya pulang kesini, saya suruh tinggal rumah saya dia kagak mau,” Kata Siti Anisa. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga