oleh

FKPPI Berkolaborasi Dengan Kelurahan Kali Baru Gelar Vaksinasi Massal

DETIKFAKTA.ID- Kegiatan vaksin, bertema “Bhakti GM FKPPI Untuk Masyarakat Peduli Sehat” di gelar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri ( FKPPI) berkolaborasi dengan Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Lurah Kali Baru Mulyadi menuturkan sebanyak 69,99 persen yang sudah di vaksin dari target 67.484 orang, dan ada empat jenis merek vaksin yang di gunakan diantaranya Sinovac,AstraZeneca,Pfizer dan Novavax, rencananya kegiatan vaksin tersebut di gelar satu hari saja dengan tetap menerapkan prokes yang ketat bagi para peserta vaksin.

“Vaksin yang digunakan  untuk penerima vaksin dosis satu dan dua, untuk zonanya wilayah Kali Baru saat ini kuning namun pencapainnya belum 70 persen,” kata Mulyadi Kepada detikfakta.id, di Kawasan Kali Baru,Kecamatan Cilincing Jakarta Utara,Minggu pagi (17/10/2021).

Mulyadi mengingatkan kepada warganya agar setelah di vaksin tetap menerapkan prokes, dan selalu mejaga kebersihan lingkungan dan tetap jaga jarak serta memakai masker,Ia berharap agar pandemi covid-19, segera berakhir agar ekonomi warga kembali normal.

“Jadi setelah di vaksin warga harus tetap mejaga kebersihan dan tetap menerapkan prokes menggunakan masker serta tetapa menjaga jarak agar terhindar dari covid-19,” Kata Mulyadi. (ANW)

Loading...

Baca Juga