oleh

Reses Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi- E PDI Perjuangan, Jhonny Simanjutak di Sambangi Camat Koja

DETIKFAKTA.ID Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E dari fraksi PDI Perjuangan,Jhonny Simanjutak  menggelar reses di RW 16 Kelurahan Lagoa. Dalam masa resesnya tersebut Jhonny menampung aspirasi warga tentang musyawarah Pembangunan (Musrenbang) di wilayah RW 16 Lagoa.

Kegiatan serap aspirasi tersebut berlangsung di RW 16 Lagoa, Senin (15/11/2021). Di Hadiri  Lurah Lagoa Muzakir beserta Camat Koja Ade Himawan.

Anggota DPRD Komisi EFraksi PDI Perjuangan menyebutkan bahwa melalui reses anggota dewan jadi lebih paham apa yang menjadi keluhan warganya sehingga bisa menjadi catatan.

“Jadi melalui reses ini, keluhan warga jadi lebih terkontrol. Sehingga menjadi catatan untuk kita,” Jhonny Simanjutak kepada detikfakta.id di RW16 Lagoa Kecamatan, koja Jakarta Utara. (15/11/2021).

Ia berjanji, akan ikut mengawal usulan warga melalui program musrenbang yang diusulkan setahun sekali tersebut.

“Kami akan ikut kawal usulan program musrenbang yang diusulkan warga. Namun tidak semua usulan warga juga bisa terpenuhi karna katerbatasan anggaran,” ungkap Jhonny.

Hadir juga Kasektor Pokdar Polsek Koja Chaerul Syah hasibuan beserta jajaran Ketua RW 12 Lagoa anggota LMK RW 12 Lagoa, tokoh Pemuda, Serta jajaran Lagoa Center (LC)   (ANW)

 

Loading...

Baca Juga