oleh

Gak Mau Wilayahnya di Karateker Kelurahan, Penggiat Media Sosial  Maju Menjadi Ketua RW

DETIKFAKTA.ID–  Adanya Surat Edaran (SE ) Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta,Nomor 43 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) pada masa pandemi Covid-19, dan Surat Edaran Nomor 44 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) pada masa Pandemi Covid-19, disambut baik Oleh Warga RW 01 Kelurahan Semper Barat (Sembar) , Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Haji Dali Madali terpilih secara aklamasi,dan diberi mandat menjadi Ketua RW01 Sembar oleh Warga Sembar, Ia berjanji akan melanjutkan program-program Ketua RW sebelumnya dan bersinergi dengan Kelurahan Sembar maupun Kecamatan Cilincing Jakarta Utara untuk membangun wilayah RW 01 Sembar.

“ Karena gak ada yang mau jadi Ketua RW dari pada di Karateker oleh kelurahan saya gak iklas wilayah semewah ini , kaya krisis kepercayaan dan krisis kepemimpinan maka saya memaksakan diri walaupun warga pada gak seneng saya maju menjadi Ketua RW,”kata H.Dali Madali kepada detikfakta.id,di kantor RW 01 Sembar Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu malam (20/11/2021).

Penggiat media sosial dan pengurus LSM di Gampar tersebut menuturkan bahwa wilayah RW01 sudah tertata tinggal menambahkan bila masih ada yang kurang.

“Dalam penanganan masalah covid-19 saya akan bersinergi dengan Kelurahan Sembar Kecamatan Cilincing dan Walikota Jakarta Utara, meskipun kita diberi kesempatan bernapas namun kita tidak boleh lengah,” Kata H. Dali Madali.

Hadir dalam acara tersebut Lurah Semper Barat Maryono, Kasipem kelurahan Riswinanto dan para tokoh Masyarakat dan Pemuda.(ANW)

 

Loading...

Baca Juga