oleh

Mengatas Namakan Elemen Masyarakat GPII Jakarta Utara, Tuntut PT Dua Kuda Indoesia di Beri Sanksi

DETIKFAKTA.IDGerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Gelar Unjuk rasa  di kator Lingkungan Hidup Jakarta Utara, aksi unjuk rasa damai tersebut  diperkirakan dikuti 30 orang.

Sebagaian dari peserta unjuk rasa tersebut terlihat ada yang memakai atribut ormas lain seperti  Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) dan Badan Pembina Potensi Keluarga Keluarga Besar Baten( BPKB), mereka mengatas namakan dari elemen masyarakat

Dalam tuntutannya Farid selaku Kordinator lapangan, meminta agar  PT Dua Kuda Idonesia  yang berlokasi di Kawasan Berikat Nusantara  (KBN) Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, di beri Sanksi  terkait limbahnya yang di duga beracun.

“Kami dari elemen masyarakat yang tergabung di GPII, mendukung penuh  Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara, untuk memberi sanksi administrasi maupun sanksi lainnya terhadap PT Dua Kuda Indonesia yang melakukan pelanggaran dan tak berizin,” kata Farid kepada detikfakta.id, di kantor Sudin LH Jakarta Utara, Jum’at siang (18/11/2021).

Aksi unjuk rasa tersebut di respon baik, dan 3 perwakilan pengunjuk rasa diterima langsung oleh Kasudin Jakarta Utara Hariadi untuk berdiskusi di lantai 3 kantor Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara, Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Utara berjanji akan  segera memberi sanksi kepada PT Dua Kuda Indonesia  atas dugaan pelanggaran tersebut, tak berselang lama setelah berdiskusi para pengunjuk rasa langsung membubarkan diri.

“Kami akan segera tindak  PT Dua Kuda Indonesia Bang,” kata Hariadi, menjawab  pertanyaan Wartawan dengan singkat.

detikfakta.id , mencoba untuk mengkonfirmasi terkait adanya dugaan pelanggaran tersebut  melalui WA  kepada Tata selaku perwakilan  PT Dua Indonesia namun hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum merespon. (ANW)

 

 

Loading...

Baca Juga