oleh

Lurah Tugu Selatan Pinta LMK Terpilih Bisa Sinergi Bangun Wilayah

DETIKFAKTA.ID– Selasa Malam (23 /11/2021), Pemilihan anggota LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) RW 01 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, berlangsung dengan tiga bakal Calon ,Pemilihan tersebut  dihadiri oleh Lurah Tugu Selatan Sukarmin dan perwakilan dari Kecamatan Koja, serta Binmas dan Pokdar Sektor Polsek Koja.  

“Semoga calon anggota LMK RW 01 yang terpilih nanti, bisa membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Kelurahan Tugu Selatan,” kata Lurah Tugu Selatan Sukarmin, kepada detikfakta.id, di kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara Selasa malam (23/11/2021).

Sukarmin berharap kepada  anggota LMK RW 01  terplih dapat melanjutkan program-program yang direncanakan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Jakarta Utara, sehingga warga dapat merasakan hasil pembangunan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Mohkhamad Idris no urut 01 terpilih menjadi Ketua LMK RW 01 periode tahun 2021-2024, mendapatkan perolehan sebanyak 39 suara yang mengalahkan dua calon LMK RW 01 lainnya.

Sementara dua bakal calon LMK RW 01 lainnya yaitu Muhammad Rizki no urut 2 (24 suara) dan M.Toha  no urut tiga 24 suara dari  warga RW 01KelurahanTugu Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Pemilihan ketua LMK RW 01 ini memakai sistem cara mencoblos di bilik suara yang sudah disediakan dan dari setiap RT mengirimkan perwakilan 7 orang pemilih di wilayah RW 01 Kelurahan Tugu Selatan, dengan terpilihnya Lmk yang baru saya harap dapat bersinergi dengan RT dan RW,“kata Rojak Ketua RW 01 Tugu selatan,saat di konfirmasi detikfakta.id

Sementara itu LMK terpilh menegaskan siap menjadi mitra dalam melaksanakan kegiatan dan mengakomodir aspirasi warga masyarakat, dari sektor ekonomi, pembangunan dan sosial, yang berkolaborasi dengan RW dan RT untuk menyatukan pendapat, sehingga apapun permasalahan di wilayah akan dapat diselesaikan dengan baik.

Saya belum bisa sampaikan namun berkaitan kepentingan wilayah pastinya saya akan bicarakan dengan RT dan RW maupun kelurahan,” kata dia. (ANW)

 

 

 

Loading...

Baca Juga