oleh

Puluhan Warga Banyuwangi Meminta Tangkap Pria Bertopi Miring

DETIKFAKTA.ID—Puluhan warga Banyuwangi mendatangi kantor Bupati Banyuwangi, Menuntut keberlanjutan kasus pria bertopi miring dalam vidio viral yang menyatakan minum miras di Banyuwangi bebas, untuk segera di tangkap. Pada Jum’at ( 04/2/2022).

Perwakilan warga yang terdiri dari beberapa Kecamatan di Banyuwangi, Mereka mendesak laporan pria bertopi miring itu segera di tangkap.

“Kami akan  terus mengawal laporan
ini,  mengingat perkara tersebut cukup terang”. Kata Sugiarto, sebagai Perwakilan Warga Banyuwangi.
Puluhan warga yang berkumpul juga membawa gambar foto pria bertopi miring yang terlihat jelas memamerkan miras berbagai merk. Hal ini sebagai bukti perbuatan tercela yang sangat meresahkan bahkan merendahkan warga banyuwangi.

“Beberapa saksi telah  diperiksa di Polresta Banyuwangi, perkara ini sangat terang untuk disidangkan dimuka pengadilan, sama seperti perkaranya M yunus Wahyudi yang juga pernah ditangkap dan ditahan karena berbicara hoax “. Imbuhnya

Perlu diketahui sebelumnya laporan kasus pria bertopi miring pada Senin 17 Januari 2022 Nomor : STTLP/28/1/2022/SPKT/PILRESTA BANYUWANGI/POLDA JAWA TIMUR, Sementara pemanggilan para saksi sudah dilakukan oleh Polresta Banyuwangi.

“kami mendesak Kapolresta Banyuwangi untuk segera menangkap terlapor agar situasi berjalan kondusif “, jelasnya

Sementara itu Kapolresta Banyuwangi belum memberi tanggapan saat dimintai konfirmasi terkait kasus tersebut. (EST)

Loading...

Baca Juga