oleh

Unit Reskrim Polsek Cilincing Berhasil  Membekuk Pelaku Ranmor

DETIKFAKTA.ID Unit Reskrim Polsek  Cilincing di pimpin Kanit Reskrim AKP Alex Chandra SH menindaklanjuti Atensi Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH untuk selalu berupaya mencari para pelaku aksi curanmor yang sangat meresahkan masyarakat.

Unit Reskrim Polsek Cilincing,telah berhasil mengamankan 2 orang Pelaku yang berinisial  IA dan AR yang telah melakukan aksi Curanmor  berupa 1 (satu) Unit Sepeda Motor merek Honda Beat, warna putih, No Pol B 3755 UOL milik Sdr. Juniadi (selaku Pelapor / Saksi Korban) pada hari Jumat, tanggal 11 Maret 2022 Jam 02.27 Wib, TKP :di  Blok X Gg I No 25 Rt.002/012 Kelurahan Semper Barat Kecamtan Cilincing, Jakarta Utara.

“Adapun Kronogi kejadiannya pada malam itu Saksi korban sedang berada di rumah sedangkan sepeda motor diparkir di depan rumah dalam keadaan di kunci stang, lalu saksi korban istirahat tidur dan pada pagi harinya melihat sepeda motor sudah tidak ada, lalu saksi korban mengecek rekaman CCTV ternyata sepeda motor miliknya diambil oleh 4 orang laki-laki pada jam 02:27 WIB, atas kejadian tersebut selanjutnya saksi korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilincing Jakarta Utara untuk pengusutan lebih lanjut,” Demikian disampaikan Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra SH, saat dikonfirmasi detikfakta.id, melalui WA (15/3/2022).

Seperti diketahui  berdasarkan Rekaman CCTV, Unit Reskrim Polsek Cilincing di pimpin oleh Kanit Reskrim AKP Alex Chandra SH melakukan pengungkapan identitas pelaku dan diketahui salah satu pelaku berambut pirang bernama inisial IA.

Pada hari Sabtu  12 Maret 2022, jam 19.30 Wib, dirumahnya di jalan Lagoa Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Pelaku IA  berhasil di tangkap selanjutnya dari keterangannya dikembangkan  ke tersangka lainnya berinisial AR juga berhasil di tangkap, sedangkan  2 (dua) orang pelaku lainnya yang berinisial I dan R masih dalam pencarian.

“Keterangan dari kedua tersangka yang sudah tertangkap bahwa mereka telah sering melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 8 kali di wilayah Polsek Cilincing dan seluruh sepeda motor di jual kepada PAK TUA,” kata dia. (ANW)

 

 

Loading...

Baca Juga