oleh

Dear Bupati Indragiri Hulu, Jalan Rusak dan Berlubang Masih Banyak Bertebaran di Desa Batu Gajah

DETIKFAKTA.ID– Banyaknya jalan berlubang sepanjang jalan Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu,Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, dikeluhkan Pengguna Jalan.

Kata Pengguna jalan yang enggan dipublikasi namanya kepada detikfakta.id, di depan Masjid Taqwa, Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu,Provinsi Riau.

“Ini sudah berlangsung lima Tahun dan sering terjadi kecelakaan terutama roda dua, serta berdebu,” kata pengguna jalan yang enggan di publikasikan namanya kepada detikfakta.id, di Masjid Taqwa Desa Batu Gajah,Kecamatan Pasir Penyu,Kabupaten Indra Giri Hulu, Provinsi Riau,Jumat siang (25/3/2022).

Ia mengatakan bahwa jalan penghubung dua kecamatan ini rusak sudah lama. Sampai saat ini belum diperbaiki, para pengendara kesulitan untuk memilih jalan yang tidak berlubang karena hampir semua badan jalan berlubang.

“Sudah dua kali ganti Bupati namun jalan tidak pernah berubah Bang hanya tambal sulam itu pun tipis,” Kata dia.

Pantauan detikfakta.id, setiap 1kilo meter, terdapat puluhan lubang jalan dengan lebar 1 meter, panjang 1,5 meter dan dengan kedalaman satu jengkal orang dewasa. Apabila ada pengendara roda dua melintas dengan kecepatan agak tinggi, dipastikan jatuh. (ANW)

Loading...

Baca Juga