oleh

Anniversary ke 20 LSM GMBI Distrik Kabupaten Tanggerang dan Tanggerang Kota Bagi Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

DETIKFAKTA.ID-Menginjak usia ke-20 LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) terus berupaya mengoptimalkan perjuangannya dalam membantu dan menyerukan hak-hak masyarakat yang terdzolimi dan tertindas agar mendapatkan keadilan.

GMBI distrik Kabupaten Tanggerang dan Kota Tanggerang provinsi Banten, berkolaborasi menyukseskan perintah Komite GMBI, menggelar Anniversary ke-20 dengan membagikan santunan kepada Anak yatim dan kaum duafa, bertempat di Sekretariat LSM GMBI Plaza Shinta Tanggerang Banten.Minggu (27/3/2022).

“Allhamdulilah kami telah dapat menyukseskan perintah Komite, organisasi LSM GMBI Kota Tanggerang berkolaborasi dengan Kabupaten Tanggerang, melaksanakan Anniversary LSM GMBI ke 20,” Kata Ketua GMBI distrik Kabupaten Tanggerang Hulia Syahendra kepada detikfakta.id,melalui WA (29/3/2022).

Kegiatan tersebut juga di hadiri Ketua LSM GMBI Kota Tanggerang Endang Permana Efendi beserta Jajaran, Hulia mengatakan LSM sebagai media penyalur aspirasi rakyat sehingga diharapkan LSM GMBI benar-benar bisa mengawal harapan masyarakat.

“Kendati masih ada kekurangan dan keterbatasan saat menginjak usia ke-19 ini, sejatinya Lsm GMBI semakin dewasa serta menjadi lebih baik lagi kedepannya, selalu membela hak hak masyarakat, menjunjung tinggi nilai nilai agama dan Pancasila,” tutup Hulia. (ANW)

Loading...

Baca Juga