oleh

Ketua LMK Sembar Terharu Bisa Gelar Halalbihalal Setelah Dua Tahun Terhenti Karena Pandemi

DETIKFAKTA.ID– Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Semper Barat gelar halal bi halal secara sederhana bersama Lurah Semper Barat, Maryono, bertempat di lantai dua ruangan Lurah Sembar.

Seperti yang di tuturkan Ketua LMK Sembar Suhadi saat dikonfirmasi detikfakta.id, bahwa acara ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya selepas Idul Fitri agar mempererat tali Silaturahmi antara jajaran LMK dan Lurah maupun para staf Kelurahan Sembar, agar dapat selalu bersinergi melayani warga Semper Barat.

“Hari ini 9 Mei 2022 adalah hari awal para ASN masuk kerja dan saya sangat terharu saat ini kita sudah bisa melaksanakan Halalbihalal Setelah Dua Tahun Terhenti Karena Pandemi,rekan LMK membawa kue-kue lebaran dan kita makan bersama serta saling memaafkan satu dan lainnya agar mempererat rasa kekeluargaan antara Lurah, LMK, FKDM, PJLP serta dapat bersinergi melayani masyarakat,” Kata Suhadi,saat di konfirmasi detikfakta.id, di ruang LMK Semper Barat,Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara, Senin pagi (9/5/2022).

Suhadi menegaskan program jangka pendek LMK Sembar akan diawali dengan rapat kerja dan seterusnya akan diisi dengan kegiatan monitoring wilayah dan bersinergi membantu program Lurah Sembar.

“Dan saya harap kepada seluruh jajaran Anggota LMK lebih semangat lagi dan menjalankan tupoksinya, serta dapat bersinergi dengan RT – RW serta Kelurahan Sembar,” Kata Suhadi. (ANW)

Loading...

Baca Juga