oleh

DPD Pejuang Siliwangi Indonesia & DPC PSI Jakut, Berikan Bantuan Korban Bencana Angin Puting Beliung di Gunung Kencana Lebak Banten

DETIKFAKTA.ID-Angin puting beliung menerjang wilayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Peristiwa itu menyebabkan puluhan rumah di dua kampung tepatnya di Kecamatan Gunung Kencana, Kabupaten Lebak, rusak diterjang angin puting beliung.

Dewan Pimpinan Daerah Dan Dewan Pimpinan Cabang Jakarta Utara Pejuang Siliwangi Indonesia Memberikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban, Rabu (15/06/2022)

Bantuan Tersebut Di Serahkan Oleh Ahmad Selaku Koordinator Kemanusiaan Pejuang Siliwangi.
Bantuan Di Terima Oleh Hj Meni Maemunah Spd, Selaku Korlap Gunung Kencana Dan Di Saksikan Langsung Oleh Kapolsek Gunung Kencana AKP Edi Sucipto.

“Memang Bantuan Ini Terkesan Lama Di Salurkan Oleh Kami, Tapi Setidaknya Bantuan Ini Bisa Mengurangi Beban Saudara Saudara Kita Yang Terkena Musibah, Setidaknya Bisa Untuk Membeli Bahan Bangunan Untuk Korban Yang Rumahnya Rusak Berat” Kata Ahmad.

Hj Meni Maemunah Spd, Menambahkan “Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pejuang Siliwangi Indonesia DPD DKI Jakarta Dan DPC PSI Jakut Atas Bantuannya,”
“Bantuannya Sangat Berguna Sekali Kepada Warga Yang Terdampak Korban Puting Beliung Dan Akan Di Gunakan Untuk Merenovasi Kerusakan Rumah Penduduk” Tambahnya (GSB)

 

Loading...

Baca Juga