oleh

Siaga Pejuang Siliwangi Indonesia dan Latgab di JIS

DETIKFAKTA.ID– Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Melaksanakan Apel Siaga Dan Latihan Gabungan PBB Di Jakarta Internasional Stadium JIS, Minggu (19/06/2022)

Apel Siaga Para Anggota Pejuang Siliwangi Indonesia (PSI) Dan Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Yang Di Laksanakan Di Jakarta Internasional Stadium (JIS) Ini Di Hadiri Oleh 50 Anggota PSI Jakarta Utara Serta Ada Beberapa Anggota Dari Jakarta Selatan.

Turut Hadir Wakil Ketua DPD PSI Ahmad, Beliau Sangat Antusias Sekali Dengan Di Adakannya Kegiatan Tersebut Untuk Memupuk Rasa Kedisiplinan Anggota PSI.

“Dalam Setiap Kegiatan Apapun Kalau Kita Tidak Pernah Melaksanakan Latihan Baris Berbaris Takan Pernah Ada Kedisiplinan,” pungkas dia.

Yang Menjadi Instruktur Dalam Apel Pagi Dan Pelatihan PBB Ini Adalah Sertu Suhana Anggota Polisi Militer TNI AL Dari Kolinlamil. Beliau Juga Sangat Bersemangat Memberikan Pelatihan Bagi Anggota PSI Dengan Memakai Atribute Atau Emblem PSI Di Bajunya Saat mengajar.

“Saya Sangat Menghargai Sekali Dengan Para Anggota PSI Ini Yang Walaupun Ada Yang Sudah Berumur Masih Mau Dan Bersemangat Mengikuti Kegiatan,
Dan Saya Sangat Apresiasi Dengan Semangat Anggota PSI, Sampai Saya Sendiri Menempelkan Atribute PSI Di Baju Saya Pada Saat Mengajar,” Kata Dia.

Wakil Ketua DPD PSI Jakarta Ahmad Menambahkan, Kegiatan Seperti Ini Kita Akan Rutin Di Lakukan Setiap 2 Minggu Sekali Di Setiap Minggu Ke 2 Dan Ke 4, Kalau Perlu Kita Akan Melaksanakan Latihan Gabungan Se- Jabodetabek. (GBS)

Loading...

Baca Juga