oleh

Kelurahan Sembar Rayakan HUT Jakarta Dengan Pencak Silat dan Ondel-Ondel 

DETIKFAKTA.ID– Dalam Menyambut HUT Jakarta ke-495 Maryono Lurah Semper Barat,mengajak tiga pilar,FKDM, dan semua elemen pemerintahan yang ada di kelurahan Semper Barat agar dapat kolaborasi dengan warga membangun wilayah Semper Barat agar semakin maju.

Demikian disampaikan Maryono,  Lurah Semper Barat, saat dikonfirmasi detikfakta.id di Kelurahan Semper Barat,Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara, (22/6/2022). Ia menegaskan agar masyarakat Semper Barat, menyambut HUT Jakarta dengan riang gembira.

“Saya minta semua elemen pemerintahan yang ada di Kelurahan Semper Barat agar dapat Berkolaborasi untuk memajukan wilayahnya kita, LMK FKDM maupun tiga pilar,” kata Maryono, saat dikonfirmasi detikfakta.id, di halaman kantor Kelurahan Semper Barat,Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara, Rabu siang (22/6/2022).

Dalam kesempatan itu Ketua LMK Semper Barat Suhadi, menuturkan kegiatan tersebut bertujuan memeriahkan dan melestarikan kebudayaan Betawi dengan menghadirkan kesenian Betawi ondel-ondel dan pencat silat,ini sebagai bukti bahwa LMK Semper Barat cinta dan peduli akan kebudayaan Betawi.

“Jadi dalam kesempatan HUT Jakarta Ke-495 sekaligus melestarikan kebudayaan Betawi, dan ini sebagai bukti LMK Semper Barat cinta akan kebudayaan Betawi dan Insyallah kegiatan ini akan berlanjut setiap tahunnya, ” Kata Suhadi.

(ANW)

Loading...

Baca Juga