oleh

DPD Hanura DKI Jakarta Gelar Road Show Ke DPC Untuk Bangun Silaturahmi

DETIKFAKTA.ID– Dewan Pimpinan Daerah Partai HANURA DKI Jakarta, menggelar Road Show dan Konsolidasi ke cabang dan DPC serta memperkenalkan (Bacaleg) bakal Calon Legeslatif, kegiatan ini sudah di agendakan DPD HANURA DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Ketua DPD HANURA DKI Jakarta, H.Djafar Badjefer.M.SI, kepada detikfakta.id, di kawasan Koja, Jakarta Utara, Minggu siang (2/7/2023). Ia juga meminta agar para kader HANURA dapat menjalin kekompakan dan membangun tali silaturahmi.

“Ini memang konsolidasi Partai HANURA yang sudah kita agendakan dari DPD Partai HANURA DKI Jakarta,” ujar Djafar kepada detikfakta.id, kawasan Koja, Jakarta Utara, Minggu siang (2/7/2023).

Djafar juga menjelaskan, kedatanganya ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi. Terutama dalam hal mensosialisasikan partai ini kepada masyarakat dan menyiapkan strategi – strategi.

“Jadi kami melakukan Road Show ke semua cabang-cabang pertama untuk membangun silaturahmi kepada kami DPD dan PAC dan menjaga kekompakan dan sekaligus memperkenalkan bacaleg, DPRD DKI dan DPRI,” ujar Djafar.

dalam kesempatan itu hadir 9 bacaleg Partai HANURA diantaranya Lucky Sunarya, SH dari dapil 3 yang didampingi wakil ketua bidang hukum dan Ham DPC HANURA Jakarta Utara, Arif Wibowo, SH,. (ANW)

Loading...

Baca Juga