oleh

Satres Narkoba Polres Jakarta Barat Santuni Anak Yatim Piatu

LeaderBoard_700x120

DetikFakta – Satuan Reserse Unit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Yayasan Lembaga Dakwah Islam Mawaddah Wa Rohmah. Yayasan ini berlokasi di Jalan Kota Bambu No. 12 A  RT. 05/RW. 08 Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat.

Kedatangan mereka bukan untuk menangkap pelaku peredaran narkoba, melainkan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Senin, (09/10/2018).

Kepala Unit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Indra Mulato SIK Santuni Anak Yatim Piatu Yayasan Lembaga Dakwah Islam Mawaddah Wa Rohmah (8/10/2018)

Ustad H. Sulaiman, selaku penceramah mengatakan bersedekah tidak mengurangi rezeki. “Sodaqoh kepada anak yatim piatu tidak akan berkurang rezekinya, bahkan akan bertambah,” dalam isi tausyiahnya.

“Jadi, janganlah takut untuk bersodaqoh, bila kita ada rezeki jangan ragu untuk berbagi kepada anak yatim piatu,” Katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Unit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Indra Mulato SIK mengucapkan rasa terima kasihnya yang sudah diterima dengan baik atas kedatangan jajaran Kepolisian dari satuan narkoba.

“Kami titip ke adik-adik agar belajar. Jangan lupa shalat  dan jangan lupa do’akan kami dalam bertugas semoga selamat dan amanah. Yang terpenting jauhi narkoba,” jelas Kepala Satres Narkoba Polres Metro.

Selesai memberikan sambutannya, AKP Indra Mulato SIK bersama jajarannya membagikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di Yayasan Lembaga Dakwah Islam Mawaddah Wa Rohmah. (ddg/nvl)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga