oleh

Kapolsek Cengkareng Beri Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

LeaderBoard_700x120

DETIKFAKTA – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH  melakukan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Dengan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Cengkareng, Kapolsek juga melakukan pembagian sembako kepada kaum Dhuafa dan Fakir miskin untuk warga yang tinggal di sekitar Polsek Cengkareng. 

Kegiatan tersebut diadakan di halaman Polsek Cengkareng Jalan Kamal Raya No 1 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis malam (18/10/2018).

Ketika ditemui suaramerdeka.id, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri,SH MH mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada warga yang tinggal di sekitar Polsek Cengkareng atas kehadiran mereka di acara tersebut. Ucapan terimakasih ini juga ditujukan kepada kaum fakir miskin dan kaum dhuafa yang hadir dalam acara ini.

Kompol Khoiri berterimakasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan terserbut, karena kegiatan ini tetap terselenggara walaupun kondisi cuaca sedang hujan. Lebih lanjut Kapolsek ini meminta kepada penerima santunan maupun sembako agar tidak melihat nilai nominalnya. Dirinya menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah saling berbagi kepada sesama makhluk Allah.

“Walaupun diguyur hujan yang cukup lebat, tetap datang. Dan jangan dilihat dari isi sembako tersebut, akan tetapi semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat. Dan dapat keberkahan bagi kita semua,” ujar Kapolsek Cengkareng

Pada kegiatan itu, H Khoiri memberikan santunan anak yatim sebanyak 75 anak yatim piatu. Sedangkan pembagian sembako kepada fakir miskin diberikan kepada 350 orang.

“Santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada warga di sekitar Polsek Cengkareng. Bertujuan untuk saling kenal dan lebih dekat kepada warga sekitar.  Sesuai Perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH. Untuk mengedepankan atau memupuk rasa kecintaan terhadap warga sekitar,” tutup Kapulsek Cengkareng. (NVD/DDR)

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga