oleh

Ketua KPN-GP Angkat Bicara Soal Jurkam Jokowi – Ma’ruf Satu Persatu Digulung KPK

LeaderBoard_700x120

SUARAMERDEKA – Ketua KPN-GP Yudi Syamhudi Suyuti dan Juru Bicara Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade merasa prihatin atas kasus penangkapan tiga kepala daerah. Ironisnya ketiganya adalah jurkam pasangan Jokowi – Ma’ruf. Mereka ditangkap lantaran terlibat kasus suap.

“Tentunya kami prihatin. Mereka seharusnya mencontohkan yang baik Harusnya mengedukasi, tidak menggunakan politik uang. Justru ini terlibat suap,” tegasnya dalam keterangan tertulisnya, dikutip dari Polhukam.id.

Diketahui, tiga kepala daerah yang terlibat suap dan tengah menjalani proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK). Diantaranya adalah, Walikota Pasuruan yang juga Ketua DPD Golkar Setiyono, Bupati Malang yang juga Kader Nasdem, dan Rendra Kresna yang terbaru Bupati Bekasi sekaligus kader Golkar, Neneng Hassanah Yasin.

Sementara itu, Ketua KPN-GP 2019. Yudi Syamhudi Suyuti pada saat dikonfirmasi mengatakan,”Banyaknya tim pemenangan Jokowi-Maruf yang terkena kasus korupsi, jelas sekali menjadi penilaian buruk rakyat terhadap Jokowi-Maruf,” katanya melalui pesan WhatsApp. Sabtu, (20/10/2018).

Kejadian ini, jelas menunjukkan gagalnya pemerintahan Jokowidodo beserta koalisi parpolnya saat berkuasa. Kekuasaan mereka bukan saja gagal membangun pemerintahan yang bersih dan anti korupsi, justru menyuburkan korupsi yang merajalela.

Dari kenyataan yang ada saat ini, kekuasaan Jokowidodo nampak jelas tidak mampu mengatasi korupsi. Tentu rakyat pada akhirnya tidak akan percaya pada Jokowi dengan tidak memilihnya sebagai pemimpin mendatang.(NVD).

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga