oleh

Temu Kenal Kasat Lantas Polres Banyuwangi Dengan Insan Pers

LeaderBoard_700x120

DETIKFAKTA – Kasat Lantas Polres Banyuwangi mengudang Seluruh awak Media Cetak, online, TV dan radio Se Kabupaten Banyuwangi. Untuk hadir dalam Acara ramah tamah, bertempat di Rumah Makan Manisku. Kamis malam (18/10/2018).

AKP Prianggo Parlindungan Malau, SIK. Yang saat ini menjabat di Polres Banyuwangi mulai tanggal 19 September 2018. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Jember.

Dalam acara ramah tamah tersebut, Kasat Lantas menyampaikan. “dalam acara ini saya menargetkan penurunan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Hukum Polres Banyuwangi. Tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kasat Lantas yang baru yaitu akan meneruskan kegiatan yang positif dari Kasat yang lama. Teruma kami akan menurunkan angka tingkat kecelakaan lalu lintas serta kami akan meningkatkan pelayanan masyarakat”.

Kasat juga menyampaikan, bahwa target Polres Banyuwangi saat ini adalah zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK). Dan Kasat berharap kepada rekan-rekan Jurnalis untuk selalu bisa memberikan saran dan masukan.

“Target Polres Banyuwangi sekarang adalah zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) dan saya berharap kepada rekan rekan Media untuk  bisa memberikan saran dan solusi sebagai Control sosial agar bisa memberikan sumbangsih pemikiran kepada kami internal Sat lantas Polres Banyuwangi.” tambah Prianggo

Acara ramah tamah antara Kasat Lantas Polres Banyuwangi serta jajarannya bersama awak Media Banyuwangi berjalan dengan lancar, meriah dan sangat Bersahabat. (EST).

LeaderBoard_700x120
Loading...

Baca Juga