oleh

Ribuan Kader dan Simpatisan Meriahkan HUT Ke 54 Partai Golkar

DETIKFAKTA – Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu Siang (21/10/2018}. Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Golkar menghadiri HUT Partai Golkar yang ke 54 dari DPD I dan II seluruh Indonesia.

Dalam acara tersebut nampak hadir sejumlah politisi Golkar. Ketua DPP Golkar yang juga Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo dan Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita. Selain itu juga tampak beberapa Politisi senior, diantaranya Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie, Agung Laksono. Hadir pula kader muda Golkar Agus Harta bersama puluhan massa dari Jatinegara.

Selain itu, acara juga dihadiri dan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo. Selain itu hadir juga para Ketua-ketua Partai dari Koalisi Pendukung Jokowi. Diantaranya Megawati Soekarno Putri dari PDIP, Muhaimin Iskandar dari PKB, Surya Paloh dari  Nasdem. Serta Ketua Team Pemenangan Jokowi Erick Thohir.

“Dalam perjalanan Partai Golkar selama ini, khususnya pasca era reformasi Golkar telah bertransformasi menjadi Partai Golkar dan siap meraih kemenangan Pemilu legislatif dan Presiden Jokowi – Amin 2019 didukung seluruh kader yang semakin solid,”Ujar Airlangga Hartanto dalam sambutannya di depan ribuan kader dan simpatisan.

Sementara itu Presiden Jokowi Widodo dalam sambutannya mengatakan bahwa Golkar sudah sangat Dewasa di usia yang ke 54 dibanding partai lain yang masih berusia muda dan menekankan pentingnya revolusi industri 4.0 di masa mendatang.

Baca Juga :  Rizal Ramli Laporkan Dugaan Tindak Pidana Korupsi Impor Pangan Ke KPK 

“Saya tidak akan bicara mengenai politik didepan para politisi Golkar yang sudah berpengalaman apalagi tidak pernah menjadi ketua partai namun saya lebih menekankan pentingnya revolusi industri 4.0 yang mengutamakan kecepatan dalam merespon situasi dalam pengambilan keputusan yang berpengaruh dalam pemenangan Golkar,” Pungkas Jokowi disambut dengan tepuk tangan hadirin. (RYO).

Loading...

Baca Juga