oleh

Kapolda Sumut dan Masyarakat Makan Siang Bareng

DETIKFAKTA – Sebagai bentuk rasa syukur, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH MH makan siang bareng dengan ribuan masyarakat, Acara yang digelar di Mapolda Sumatera Utara ini sebagai perwujudan kebersamaan.

“Saya bahagia bisa berkumpul dengan saudara-saudara sekalian.Ini adalah suasana bahagia,’ucap Kapolda Sumut, Kamis (27/12/2018).

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut memohon agar seluruh masyarakat yang hadir ikut serta menjaga kekondusifan kamtibmas dan ketertiban menjelang Tahun baru 2019 serta pesta demokrasi nantinya. Yaitu Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang akan datang.

“Jangan mudah terprovokasi dengan isu yang memecah belah antar sesama. Apalagi sampai mengarah ke sara. Bila ada informasi harus disaring dulu. Kita jangan mudah terpancing,” kata Irjen Pol Agus.

Baca Juga :  Polsek Cipondoh Gelar Kasus Lima Pelaku Curat

Alumnus Akpol Tahun 1989 ini mengatakan bahwa semua yang hadir sangat berperan dalam memberikan keamanan dan kedamaian di Sumut. Persatuan dan kesatuan adalah modal menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sementara itu, perwakilan masyarakat menyambut baik ajakan Kapolda Sumut. Silaturahmi dengan orang nomer satu di kepolisian Sumatera Utara merupakan pengalaman yang tak terlupakan. Mereka juga berharap acara silaturrahmi seperti ini tidak hanya kali ini saja. (RYO)

Loading...

Baca Juga