oleh

Peserta MRSF Polres Lampung Utara Membludak

DETIKFAKTA – Ribuan masyarakat Lampung Utara dari berbagai eleman ikut meramaikan acara Millennial Road Safety Festival yang diadakan Polres Lampung Utara yang terlengara di halaman parkir Stadion Sukung. Minggu (17/2/19).

Kegiatan di awali dengan jalan sehat yang di buka langsung oleh Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara didampingi Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K Dandim 0412 letkol inf. Krisna Pribudi, Sekda Sofiyan, Ketua DPRD Rahmat Hartono,  Kakimal Letkol Laut Junaidi, Kejari perwakilan Renaldo ramadhan.

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dalam sambutanya, mengatakan kita bersyukur kepada Allah SWT. Karena kita bisa hadir di acara millennial ini semoga membawa keberkahan bagi kita semua.

Baca Juga :  Bupati Lampura Tinjau Beberapa Daerah Yang Terkena Banjir

“Saya atas nama Polres Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda. Dan seluruh masyarakat Lampung Utara yang sudah mensukseskan acara ini. Dimana target awal kita hanya hanya 3.500 peserta dan yang datang hampir 11.000 peserta,” ungkap kapolres.

Kapolres menghimbau kepada kaum millennial ayo tertib berlalulintas dan jadilah pelopor berlalulintas.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk menekan angka kecelakaan bagi kaum millennial. Tetapi juga untuk meningkatkan ekonomi Kreatif yang ada di Lampung Utara,” harapnya

Di tempat yang sama Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutanya menyampaikan, apresiasi kepeda Polres Lampung Utara dengan diselenggarakannya kegiatan Millennial Road Safety Festival.

Menurut dia, kegiatan tidak hanya penting menjaga keselamatan berlalu lintas. Namun gerakan ini juga diharapkannya bisa menekan angka kecelakaan.

Baca Juga :  Warga Desa Talang Dungkul Lampung Utara Resah Dengan Ulah WS

“Patuhi aturan dalam berlalu lintas. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan karena sangat perlu bagi kaum millennial,” Tuturnya. (HRN)

Loading...

Baca Juga