oleh

Nasib Opang dan Bajaj Cempaka Putih Kian Terjepit

DETIKFAKTA – Semakin sulitnya mendapat penumpang saat ini bukan saja di rasakan oleh supir Bajaj. Tetapi ini juga dirasakan oleh pengemudi ojek pangkalan (opang) wilayah Cempaka Putih Gudang Garam.

Menurut bang Gopal kordinator pengemudi ojek pangkalan yang biasa mangkal di wilayah Cempaka Putih samping PT Gudang Garam penghasilan mereka saat ini sangat menurun.  Jika dibanding sebelum masuknya transportasi berbasis online beberapa tahun lalu.

“Ya saya harap pemerintah bisa berlaku adil kepada kami pengemudi ojek pangakalan. Yang juga selama ini ikut membantu melayani masyarakat sebelum hadirnya transportasi online. Biasanya penghasilan kami bisa buat kebutuhan rumah tangga dan anak sekolah. Namun kali ini buat makan sendiri aja susah” pungkas Bang Gopal kepada detikfakta.id (19/2/2019) di Cempaka Putih samping Gudang Garam Jakarta pusat.

Baca Juga :  Teater 4D Owabong Putar Film Pendidikan Ayu Anak Titipan Surga

Hal senada juga di ungkap oleh beberapa supir bajaj. Mereka biasa mangkal berdampingan dengan para pengemudi Ojek pangkalan di Cempaka Putih Gudang Garam Jakarta Pusat.

Bang Ali, salah satu perwakilan pengemudi bajai yang mangkal di cempaka putih membenarkan hal ini. Ia menyebutkan agar pemerintah lebih memperhatikan nasib mereka saat ini .

“Aduh, makin gak karu-karuan narik bajaj sekarang. Mudahan pemerintah yang akan datang bisa memperhatikan nasib kami. Karena bagi kami siapun pemimpinnya bisa benar-benar memperjuangkan nasib orang kecil seperti kami “tambahnya kepada detikfakta.id di lokasi yang sama. (ANW)

Loading...

Baca Juga