oleh

Nurhasanudin: Terima Kasih Masyarakat Kelapa Gading, Koja, Kep Seribu

DETIKFAKTA – Nurhasanudin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Indonesia juga warga DKI Jakarta dan khususnya warga Cilincing, Kelapa Gading dan kepulauan Seribu atas segala partisipasi dalam menyukseskan Pileg 2019. Ia berharap semoga pasca pemilu 2019 silaturahmi tetap terjaga.

“Terima kasih kepada Rakyat Indonesia warga DKI Jakarta. Juga khususnya warga Cilincing, Kelapa Gading dan kepulauan Seribu atas segala partisipasinya dalam mensukseskan Pileg 2019. Semoga silaturahmi tetap terjaga” tegasnya kepada detikfakta.id di kediamannya RT 07/005 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin (29/4/2019).

Pria yang biasa disapa Bang Acang juga menyerukan agar merawat silaturahmi yang sudah terjalin dapat saling memberi manfaat satu dan lainnya.

“Yang terpenting dari semua ini adalah bagaimana kita merawat silaturahmi yang sudah terjalin. Sampai kapanpun. Agar satu dengan yang lain bisa saling memberi manfaat,” tambahnya.

Baca Juga :  YOGAB Beri Bantuan Para Fakir Miskin dan Pengamen

Tak lupa juga beliau berpesan agar anggota dewan yang terpilih tetap jaga amanah. Dengan merubah image anggota dewan yang biasanya setelah terpilih, lupa dengan rakyat. (ANW)

Loading...

Baca Juga