oleh

Ketum PP Harap Munas II SAPMA PP Lahirkan Penerus Pemimpin Negeri

DETIKFAKTA.IDSatuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) yang merupakan sayap dari organisasi Pemuda Pancasila mengadakan Musyawarah Nasional II di Sultan Hotel, Senayan Jakarta.

Pembukaan acara dimulai Jumat (23/8/2019) pukul 19.00 WIB. Sejumlah pejabat dan pimpinan ormas sahabat hadir dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara ini Ketua Umum Pemuda Pancasila, Japto Soerjosoemanto SH. Nampak hadir Bambang Soesatyo, M.BA selaku ketua DPR RI.

Dalam sambutannya Japto menegaskan kepada segenap pengurus tujuan Sapma agar dapat membuktikan dirinya. Dan menyumbangkan segala kemampuannya untuk berorganisasi demi membantu negara.

“Tujuan PP membentuk sayap-sayap adalah untuk masing individu dengan profesinya, bisa membuktikan dirinya. Hingga dia bisa menyumbangkan segala kemampuannya untuk berorganisasi demi membantu negara,” tegasnya

Baca Juga :  Bangunan di Fasos-Fasum Perumahan Permata Buana Diduga Tanpa Izin

Lanjutnya ia menambahkan bahwa kedepan SAPMA PP menjadi penerus atau kader yang akan melanjutkan roda organisasi.

“Saya harapkan kalian adalah tunas-tunas muda yg sedang berproses untuk menjadi pimpinan di PP, bahkan banyak anggota DPR dan DPRD berasal dari PP,” harapnya. (RYO)

Loading...

Baca Juga