oleh

Warga Sawangan Apresiasi Pelatihan Toko Online dari Elektro UNJ

DETIKFAKTA.ID – Warga Sawangan, Depok khususnya RW 03 antusias mengikuti pelatihan pembuatan toko online dari Prodi Elektro UNJ. Pelatihan toko online sendiri merupakan bagian dari bentuk pengabdian masyarakat Prodi Elektro UNJ yang diketuai oleh Massus Subekti, MT.

Massus menuturkan selain pelatihan toko online, institusinya juga memberikan pelatihan lain. Diantaranya pemanfaatan Solar Cell Sebagai Sumber Pembangkit Alternatif dengan pemateri Imam A.R, MT dan Dr. Faried Wadjdi, M.Pd,

Warga Sawangan Apresiasi Pelatihan Toko Online dari Elektro UNJ
Kaprodi Elektro UNJ, Massus Subekti (jaket hitam tengah) bersama warga sawangan

Pelatihan Pemeliharaan, Perbaikan dan Pengamanan Instalasi Penangkal Petir dengan nara sumber Ir. Drs. Parjiman, MT dan Drs. Irzan Zakir, M.Pd., serta Pelatihan Perbaikan Peralatan Rumah Tangga Listrik Berbasis Elemen Pemanas dengan pembicara Massus Subekti, MT dan Muksin, M.Pd.

Baca Juga :  Kasus Ujaran Kebencian Pada Ahmad Dhani Dinilai Salah Pasal

M. Sadikin selaku ketua RW.03 Sawangan Lama Depok dalam sambutannya memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Universitas Negeri Jakarta (UNJ) pada umumnya dan Program Studi Pendidikan Teknik Elektro FT UNJ.

“Kami orang kampung, kami juga ingin sukses seperti yang lain sembari berharap dengan pelatihan ini bisa membuka wawasan dan menambah keterampilan warga,” ujarnya di SMKN 2 Depok, Sabtu (21/9/2019). (RYO)

Loading...

Baca Juga