oleh

Harapan Ketua IKA LKM/FODIM Kepada Rektor Baru UNJ 2019-2023

DETIKFAKTA.ID – Ketua IKA LKM/FODIM UNJ, Massus Subekti, M.T ikut mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Dr. Komarudin Sahid sebagai rektor baru UNJ. Menurutnya Komarudin adalah sosok yang humanis dan egaliter untuk memimpin kampus pendidikan di bilangan Rawamangun tersebut.

“Sosok Pak Komar itu sosok yang sangat humanis dan egaliter ditunjukkan saat ia membina LKM UNJ sangat perhatian dan sangat peduli dengan mahasiswa maupun teman teman dosen,” ucapnya di kantor Prodi Elektro UNJ, Jakarta.

Selanjutnya ia berharap agar Rektor Komarudin dapat membawa UNJ dapat bersaing di kancah internasional.

“Semoga(beliau) bisa memberikan perubahan yang lebih baik kedepan untuk menyongsong UNJ agar bisa menjadi bersaing di kancah internasional,” imbuhnya yang juga menjabat sebagai Kaprodi Elektro UNJ.

Baca Juga :  Korpri Dinas Sosial DKI Gelar Malam Silaturahmi dan Lintas Alam

IKA LKM juga akan turut berkontribusi dalam mewujudkan visi rektor yang baru. Khususnya dalam bidang akademik dan kajian dalam rangka meningkatkan budaya literasi.

“IKA LKM secara prinsip karena berdiri dalam garda bidang akademik dan kajian maka akan berusaha senantiasa berkontribusi kepada civitas akademika UNJ dinawah kepemimpinan rektor Komar terutama kaitannya membumikan budaya literasi di kalangan mahasiswa,” pungkasnya. (RYO)

Loading...

Baca Juga