oleh

Aksi Mahasiswa di Senayan Turunkan Omset Bus Lintas Jakarta Merak

DETIKFAKTA.ID – Unjuk rasa Mahasiswa menolak RUU kontroversi di gedung DPR MPR Senayan dan diikuti aksi serupa di daerah lain, berimbas penurunan omset para Pengemudi bus lintas Jakarta Merak.

Hal ini di ungkap Budi, salah satu pengemudi PO Primajasa saat ditemui detikfakta.id di kawasan Slipi Jakarta Barat, Selasa siang (1/10/2019). Ia mengungkapkan, unjuk rasa tersebut berdampak pada kemacetan yang panjang. Selain itu, sebagaian besar takut untuk bepergian karena menghindari hal- hal yang tidak inginkan.

“Penumpang sepi. Macetnya parah banget. Orang jadi takut bepergian. Takutnya jadi sasaran. Sebagai supir dan rakyat kecil saya berharap masalah ini bisa cepat selesai dan saya narik bisa lancar lagi” ungkapnya.

Iajuga berpesan kepada Presiden Joko Widodo agar memperhatikan nasib para supir bus yang kini mulai tergilas oleh transportasi online. Moda transportasi ini dirasa Budi juga berpangaruh besar menurunkan omset dan membuat penumpang makin sepi.

Baca Juga :  Bangunan Disegel Karena IMB, Aktivitas Pembangunan Masih Jalan

“Saya berharap agar pak Joko Widodo dan DPR yang baru dilantik benar memperhatikan nasib wong cilik seperti kami ini. Dan bisa mengatur transportasi online yang berimbas kepada pemasukan kami,” tambahnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga