oleh

Ketua KONI Kapuas Apresiasi Kodim 1011 Kapuas Cup I

DETIKFAKTA.ID – Ketua KONI Kabupaten Kapuas H Saferiansyah mengapresiasi kejuaraan menembak yang dimotori langsung oleh Dandim Letkol Kav.Bambang WB. Gelaran kejuaraan tersebut adalah salah satu tolak ukur dan sangat membantu peran KONI kapuas guna menggiatkan cabang olahraga dimaksud.

Demikian yang dikatakan oleh Ketua KONI Kapuas ketika dibincangi media, Sabtu (12/10/19) di Makodim 1011/KLK-Kapuas saat menghadiri acara pembukaan Kejuaran Menembak Kodim 1011 Kapuas Cup I. Acara ini diikuti para atlit menembak se-Kalimantan di lapangan tembak Kartesit eks Batalyon kapuas.

“Seperti yang saya katakan kegiatan ini saya nilai sangat-sangat membantu KONI Kapuas. Dalam hal memasyarakatkan dan menggiatkan para pemuda kita untuk dapat menyukai cabang olahraga menembak ini. Terlebih pak Dandim sendiri sudah menyiapkan sarana dan fasilitasnya. Dan saya rasa ini adalah sebagai salah satu wujud atau potensi bagi KONI. Untuk dapat mencari bibit-bibit baru untuk atlit menembak ini,” kata H Firin panggilan akrab H Saferiansyah.

Baca Juga :  Dukung Percepatan Pembangunan, Para Tokoh dan Kades Datangi DPRD Kapuas

Ditegaskan juga mungkin dengan adanya gelaran seperti ini KONI kedepanya akan bersama-sama dengan jajaran Makodim 1011 untuk dapat mendesain sekaligus membuat sarana lapangan tembak ini dapat lebih baik lagi, setidaknya dan saya mohon doanya dalam keinginan agar kita mempunyai lapangan tembak untuk standar nasional paling tidak itu dapat terealisasikan. (HER)

Loading...

Baca Juga