oleh

GPI Jakarta Raya Desak Kepala Kanwil Depag Jakarta Mundur

DETIKFAKTA.IDGerakan Pemuda Islam (GPI) Jakarta Raya meminta Menteri Agama, Fachrul Razi mengusut tuntas dugaan jual beli jabatan yang dilakukan Kakanwil Depag Jakarta, Syaiful Mujab dengan mantan ketua Partai Persatuan Pembangunan, Rohmahurmuzi.

“Menteri Agama segera mengambil sikap untuk mencopot segera Kakanwil Menag Jakarta, Syaiful Mujab,”tuntut Irawan, Komandan Brigade GPI Jakarta Raya.

Irawan juga menambahkan terdapat laporan bahwa istri Syaiful Mujab juga diduga melakukan nepotisme. Sang istri, Ade Komariah diduga melakukan pungutan liar di beberapa madrasah. Hal ini berdasarkan laporan kepala sekolah yang diterima oleh pihak GPI Jakarta Raya.

“Kami juga menuntut secara tegas agar istri Syaiful Mujab, Ade Komariah diperiksa terkait tindakan nepotisme. Berupa pungutan liar di madrasah-madrasah yang meresahkan,” imbuhnya di depan Kementrian Agama, Rabu siang (27/11/2019).

Massa aksi bubar pukul 14.35 WIB setelah diwarnai aksi pembakaran foto Rohmahurmuzi, Syaiful Mujan dan istri Ade Komariah. Kemudian massa aksi berlanjut ke kantor Depag Jakarta di Kebon Nanas, Jakarta Timur. (RYO)

Loading...

Baca Juga