oleh

Badan Kehormatan DPRD Palangkaraya Gali Tatip DPRD Kapuas

DETIKFAKTA.ID – Badan Kehormatan (BK)  DPRD Palangkaraya melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kapuas guna menggali tata tertib (tatib) yang ada di DPRD Kapuas.

“Rekan-rekan BK Dewan Kota Palangka datang ke Kapuas menggali tatib sebagai referensi mereka ” kata Ketua BK DPRD Kabupaten Kapuas, H. Yudi Adam selepas pertemuan, Senin (9/12/2019).

Untuk draf atau aturan yang tertuang dalam Tatib dewan dapat dipastikan tidak jauh berberda semua bersandar pada ketentuan berlaku untuk BK.

“Kemudian, diketahui bahwa jajaran BK Kapuas memang semua adalah anggota dewan baru. Maka kita semua juga masih dalam proses belajar,” jelas Yudi Adam.

Lanjutnya, pihaknya memberikan apresiasi atas kedatangan pihak BK Kodya Palangkataya ke Kapuas. Mereka datang untuk saling bertukar pikiran, diskusi, terkait tatib dewan. Yudi Adam saat itu didampingi anggota BK dewan lainya. Seperti Rahmad Jainudin (Golkar), Mardani (PPP) dan Sera Sintanola (NasDem).

Sementara itu, Ketua BK Dewan Palangkaraya, Khemal Nasery menjelaskan kedatangan mereka ke Kapuas adalah untuk menggali referensi tatib dewan.

“Mengingat Kapuas adalah wilayah terdekat, kemudian jumlah anggota dewan nya 40 orang. Untuk itulah kami datang” ujar Khemal Nasery saat itu. (HER)

Loading...

Baca Juga