oleh

Proyek Pembangunan di Kapuas Diharapkan Selesai Sesuai Jadwal

DETIKFAKTA.ID – Pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik di wilayah Kabupaten Kapuas diharapkan bisa diselesaikan sesuai jadwal dan waktu kontrak kerja.

Demikian ditegaskan Rahmat Jainudin, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kapuas. Bahkan ia meminta bagi rekanan tidak mampu menyelesaikan pekerjaan agar pihak SOPD teknis memberikan sangsi.

“Kita berharap, seluruh pekerjaan proyek di wilayah Kabupaten Kapuas yang bersumber dari anggaran pemerintah bisa diselesaikan tepat waktu. Sesuai jadwal tertuang dalam kontrak kerja,” ujar Rahmat Jainudin melalui telepon selulernya, Jumat (13/12/2019).

Ia melanjutkan, bagi rekanan yang tidak mampu menyelesaikan pekerjaan maka diharapkan juga pihak SOPD pemberi pekerjaan menindak tegas sesuai ketentuan berlaku.

Legislator Partai Golkar akrab disapa Udin ini menjelaskan bahwa apabila rekanan sudah berani mengikuti lelang pekerjaan kemudian berhasil sebagai pemenang lantas mengantongi Surat Perintah Kerja (SPK) wajib menyelesaikan pekerjaannya dengan berbagai konsekwensi.

Baca Juga :  Pemdes Hurung Tampang Galakkan Program Sanitasi

“Apabila gagal menyelesikan pekerjaan sesuai kontrak kerja, maka harus siap-siap menerima konsekwensinya sesuai aturan berlaku. Mengingat, saat ini masa anggaran dipenghujung tahun 2019 sudah sangat mepet. Tidak menjadi alasan sehingga pekerjaan tidak bisa diselesaikan,” pungkas Udin (HER)

Loading...

Baca Juga