oleh

Jelang Nataru, Polsek Kapuas Hilir Pasang Spanduk Himbauan

DETIKFAKTA.ID – Mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polsek Kapuas Hilir pasang spanduk himbauan di bahu jalan. Pemasangan Spanduk yang dipasang Jajaran Polsek Kapuas Hilir tersebut bersifat himbauan. Spnaduk dipasang di sepanjang bahu jalan Lintas Trans Kalimantan, sehari sebelum perayaan Natal, Kamis (24/12/2019).

“Pemasangan spanduk imbauan tersebut dilakukan di enam titik yang dinilai rawan Lakalantas. Yang merupakan satu-satunya jalur yang akan dilewati para pengguna kendaraan bermotor selama libur hari Natal dan Tahun Baru ini,” kata Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Darwin.

700 Covid DF

lanjutnya, selain arus lalu lintas lancar, agar pengendara dapat melihat dan bisa selalu berhati-hati selama di perjalanan. Mengingat menjelang hari libur Natal dan Tahun Baru ini pastinya volume kendaraan meningkat.

700 Covid DF

“Apalagi, di pagi hari, saudara kita yang beragama Nasrani melaksankan ibadah Natal di Gereja. Maka bagi pengguna jalan raya diharapkan tetap menjaga ketertiban berlalu lintas serta lebih hati-hati,” pungkas Darwin (HER)

Baca Juga :  Cetak Enterpreneur, SMK Garuda Adakan Bazaar Pelajar
700 Covid DF
Loading...

Baca Juga