oleh

Anggota DPRD DKI Jakarta Neneng Hasanah Kunjungi Pembagunan Turap

DETIKFAKTA.ID – Pemasangan turap  bantaran kali Cakung Lama dan pembagunan jalan di wilayah RT 10/05 Semper Barat di kunjungi Hj. Neneng Hasanah anggota DPRD DKI Jakarta Komisi D bidang Infastruktur. Ia didampingi Ketua RW05 Lukman beserta Sekretaris Rt 10  Semper Barat, Toto Sudarto.

Dalam kunjungannya, Neneng mengapresiasi penurapan kali dan pembagunan jalan yang dilaksanakan dengan dana swadaya masyarakat. Dalam pembangunan ini, pengurus RT 10 /05 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara berkolaborasi dengan bagian Sumber Daya Air (SDA) dan Kasatpel Kecamatan Cilincing Jakarta Utara. Menurut Neneng, yang dilakukan masyarakat RT 10 /05 Semper Barat menjadi contoh bagi lembaga eksekutif. Pembangunan turap dan jalan ini adalah bentuk kreatifitas Pengurus RT dan RW mensejahterakan warganya.

Baca Juga :  SD Negeri 01 Cahaya Mas Lampung Utara Nyaris Ambruk

“Saya sangat apresiasi kreatifitas pengurus RT maupun Rw di wilayah RT10/05 Semper Barat ini. Baik dalam melaksanakan pembagunan jalan maupun penurapan kali. Mereka berkalborasi dengan SDA dan Kasatpel Kecamatan Cilincing. Ini menjadi contoh di eksekutif ” ujar Neneng Hasanah kepada awak media di RT 10 /05 Semper Barat kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin (30/3/2020).

700 Covid DF
700 Covid DF

Neneng juga mengatakan kegiatan pembangunan secara Swadaya tersebut menjadi contoh bagi para RW yang lain. Selaku anggota DPRD DKI Jakarta, ia berjanji akan menegur para eksekutif agar juga aktif seperti bawahannya.

“Saya sebagai dewan akan menegur eksekutif. Dibawahnya dibawah, sudah aktif. Kalian mana woi,” cetusnya. (ANW)

700 Covid DF
Loading...

Baca Juga