oleh

Ketua Yayasan Apresiasi Kegiatan Baksos Mahasiswa FH Unija

DETIKFAKTA.ID – Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Jakarta (FH Unija) melaksanakan bakti sosial (baksos) di kampus setempat. Baksos yang bertajuk “Pengabdian kepada Masyarakat” ini digelar di ruang seminar lantai 1, Sabtu (20/6/2020) pagi.

Aksi yang dilakukan oleh mahasiswa FH Unija tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Yayasan Unija Dr.Ceppi Hilmansyah, SE.S.,Sos.M.,AB. Ia mengaku bangga dengan kegiatan tersebut. Ia mengingatkan, baksos itu tidak serta merta hanya memberikan sembako saja. Memberikan penyuluhan hukum dan sebagainya, juga merupakan bagian dari baksos.

“Saya sampaikan apresiasi kepada Mahasiswa FH Unija. Meskipun ditengah Pandemik Covid-19 namun tetap semangat dalam menjalankan kegiatan sosial. Namun kegiatan baksos itu tidak selalu diisi dengan pembagian sembako. Namun bisa juga di isi dengan cara yang lain. Seperti penyuluhan hukum dan sebagainya ” ujar Ceppi disela acara baksos.

700 Covid DF

Amincon Penggabean selaku panitia kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua yayasan Unija Dr. Ceppi Hilmansyah,SE.S.,Sos, M., AB. Warek l bidang Akademik Dr (c) Didih Setiabudi,SH.,M., Si.beserta Dekan Hukum Cut Fadhlan A, SH., MH., MM. yang turut mendukung acara tersebut. Serta Anton Suriyadi, SH., MH., selaku penggagas baksos 2020,” kata Amincon.

700 Covid DF

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada para Mahasiswa FH Unija yang turut menjadi panitia dalam terlaksananya kegiatan tersebut. Diantaranya Andi Siti Maryam selaku Sekretaris, Bernaddeta selaku bendahara., Andi Siti Hawa Pembantu Pmum, perwakilan kelas 2B FH, Perwakilan 2C FH beserta segenap Mahasiswa FH Unija yang terlibat dalam kegiatan baksos 2020.

Baca Juga :  Apbdes Tumbang Puroh Genjot Pembangunan Infrastruktur

” Meskipun dalam kegiatan kami masih banyak kekurangannya,nnamun yang kami lakukan adalah bentuk perjuangan. Dan kami yakin proses tidak akan membohongi hasil,” pungkas Amincon.

Bantuan sembako tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua Yayasan Unija kepada Mahasiswa yang terdampak dan perwakilan masyarakat sekitar kampus. Diharapkan, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka.

Kegiatan tersebut di hadiri Warek l bidang Akademik Dr. (c) Didih Setiabudi, AS, SH., M. Si, Dekan Hukum Cut Fadhlan A, SH., MH., MM.,Anton Suryadi Siagian.,SH., MH., Dosen Pidana., Retno Untari. SH, MH., Dosen HAN., Sihar Sihombing.SH.,MM., Dosen ilmu kewarganegaraan, Ahmad Nasri.,SH. MH., Dosen Hukum Islam & peradilan agama,Inggar Saputra,S,Pd.,M., Si.,Dosen ilmu Kewarganegaraan., Tokoh Masyarakat dan segenap Mahasiswa Hukum Unija. (ANW)

Baca Juga :  Polisi Diduga Gembosi Gerakan Mahasiswa Semarang ke Jakarta
700 Covid DF
Loading...

Baca Juga