oleh

Kapolres Metro Jakarta Utara Sambangi Pos Pam Polsek Koja Sekaligus Bagi Sembako Warga

DETIKFAKTA.ID – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Sudjarwoko SH SiK.MH, menyambangi Persiapan (POS PAM) Pos Pengamanan Persiapan Natal dan Tahun Baru 2020 Koja Jakarta Utara. Dalam kunjugannya, Kapolres sekaligus membagikan sembako kepada tukang sapu, sekuriti dan warga sekitar.

Kapolsek Koja Kompol Cahyo melalui Kanit Binmas IPTU Selamet Rajiman memaparkan kepada awak media terkait kegiatan Pos Pam yang di didirikan di Jalan Kramat Jaya depan Islamic Center Koja Jakarta Utara. Selain sebagai central pengamanan, bekerja sama dengan tim medis Puskesmas Koja, pos ini juga difungsikan sebagai posko kesehatan.

“Dalam kesempatan ini kunjungannya Bapak Kapolres Metro Jakut Kombes Pol Sudjarwoko untuk menilai dan memeriksa akan persiapan Pos Pam Natal dan tahun baru yang berada di Jalan Kramat Jaya depan Islamic Center. Sekaligus membagikan sembako kepada tukang sapu, sekuriti dan warga sekitar. Pos pam ini juga tersedia rapid test yang bekerja sama dengan tim medis Puskemas Koja,” ujar Selamet Pospol di depan Islamic Center Koja Jakarta Utara, Rabu (23/12/2020) sore.

Hadir juga tiga pilar dari kecamatan Koja juga penasehat kelompok Kesadaran Masyarakat (pokdar) Chairul Syah Hasibuan berserta anggotanya.

Kapolres juga berpesan seperti yang di kutip oleh Kanit Binmas Koja Selamet Rajiman agar warga menghindari kerumunan dan menerapkan 3 M. Untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Koja khususnya umumnya di Seluruh Jakarta Utara.

“Pesan Kapolres yang sempet saya kutip tadi, agar warga Koja menghindari kerumunan dan menerapkan 3 M untuk memutus mata rantai Covid-19,” tutupnya. (ANW)

Loading...

Baca Juga