oleh

Kapolres Lampung Utara Ajak Anggotanya Perduli Terhadap Sampah

DETIKFAKTA – Kapolres Lampung Utara mengajak jajarannya untuk peduli terhadap sampah yang ada di lingkungan. Ia berpesan untuk hidup sehat dengan melalui pengelolaan sampah yang benar.

Dalam rangka peduli sampah Polres Lampung Utara menggelar upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019 dengan Tema ” Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”, di lapangan Mapolres Lampung Utara, Kamis pagi (21/2/2019).

Upacara peringatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dengan dihadiri oleh pejabat utama, Kapolsek jajaran, personil dan ASN Polres Lampung Utara serta Ibu Bayangkari Cabang Lampung Utara.

Dalam sambutannya, kapolres secara menyeluruh mengajak bersama-sama untuk membangun kesadaran bersama. Untuk hidup bersih dan sehat melalui pengelolaan sampah dengan baik dan raham lingkungan.

Baca Juga :  Murahnya Tarif Ojek Online, Driver Hanya Bisa Pasrah

“Mari kita mensosialisasikan dan mengaja seluruh lapisan masyarakat yang dimulai dari keluarga dan lingkungan kita untuk terus menerus menuju lingkungan sehat sesusai dengan tema hari ini,” kata Kapolres.

Hari peduli sampah bukanlah seremonial belaka, namun kita harus melaksanakan peduli sampah agar lingkungan kita menjadi sehat. Pada seluruh anggota untuk peduli sampah, agar mako kita menjadi mako yang bersih.

“Tak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang ikut berperan aktif. Khususnya di lingkungan mako Polres Lampung Utara. Baik itu Perwira, Brigadir, ASN, PKL, petugas kebersihan. Penghuni asrama yang telah menjaga kebersihan dilingkungan Polres Lampung Utara,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. (HRN)

Loading...

Baca Juga