oleh

Pra Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di Banyuwangi

DETIKFAKTA.IDPersiapan Pelaksanaan Hari Anti Korupsi Se-Dunia yang akan diselenggarakan oleh Aliansi Pegiat Anti Korupsi Banyuwangi pada hari kamis tanggal 9 desember 2021 nanti, di Kabupaten Banyuwangi,Jawa timur. Rabu, (08/12/2021).

Eko Wijiono, Selaku Koordinator Hari Anti Korupsi menyampaikan, Mulai dari penggalangan, pemberitahuan kepada kawan-kawan, Aktivis, Ketua-ketua lembaga masyarakat dan para penggiat anti korupsi yang ada hingga kita koordinasikan juga kepada aparat keamanan.

Hingga persiapan bunner-bunner, sticker-sticker, spanduk-spanduk, bendera yang berlogo No Korupsi, Stop Korupsi telah kami persiapkan, agar acara ini dapat menjiwai bagi para pegiat, penonton ,dan masyarakat umum untuk lebih perduli akan dampak buruknya Korupsi di negeri ini. Katanya.
Koordinator pegiat anti korupsi juga membuat undangan secara resmi tertulis, maupun melalui undangan terbuka melalui media sosial agar masyarakat luas dapat hadir dan mengetahui acara ini.

Terakhir, karena saat ini masih pandemi, bagi yang hadir nanti agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, dan jaga jarak.

Harapan kami, Acara ini agar dapat menjadi motivasi kawan-kawan, setiap warga masyarakat seluruh Indonesia. (EST).

Loading...

Baca Juga