oleh

Pisah Sambut Kapolsek Koja dari AKP Anak Agung Putra Dwipayana Kepada Kompol Muhammad Syahroni

DETIKFAKTA.IDPolsek Koja menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, bertempat di Teras Koja, pada Minggu (25/8/2023).

Adapun pejabat kapolsek Koja yang baru dijabat oleh Kompol Muhammad Syahroni, SH.M.Si, yang sebelumnya Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Bojongsari, Depok, Jawa Barat, dan pernah menjabat dan ditugaskan di wilayah hukum Polda Metro Jaya sebagai Panit Perlawanan Teror (Wanteror) dan Jibom Den Gegana Sat Brimob Polda Metro Jaya.

Sedangkan Kapolsek yang lama AKP Anak Agung Putra Dwipayana, MH, S.I.K, akan menduduki jabatan sebagai Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara.

AKP Anak Agung Putra Dwipayana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Koja beserta Forum Komunikasi Pimpinan (Forkopim) se-Kecamatan Koja atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Koja.

Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Koja terutama dengan unsur Forkopim yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di wilayah Hukum Polsek Koja,” ujarnya saat memberi sambutan di Teras Koja, Jakarta Utara, pada Minggu malam (25/8/2023).

Sementara itu, Kapolsek Kompol Muhammad Syahroni, SH.M.Si, menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Kecamatan Koja termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat.

“Saya akan sambangi sebagai wujud mendekatkan diri dengan masyarakat, dan mendengarkan keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ujar Kapolsek Koja, Kompol Muhammad Syahroni, SH.M,Si. (ANW)

Loading...

Baca Juga