oleh

SMPN 2 Glagah Banyuwangi Menerima Piagam Adiwiyata Nasional 2023

DETIKFAKTA.ID-SMPN 2 Glagah Banyuwangi Menerima Piagam Adiwiyata Nasional 2023 Bersamaan dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhamad SAW, dilanjutkan dengan deklarasi stop perundungan dan anti bulliying, serta tasyakuran dan menerima piagam Adiwiyata Nasional 2023.Bertempat di aula sekolah SMPN 2 Glagah Kab. Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis ( 19/10/2023).

Kepala SMPN 2 Glagah Karyono meminta seluruh siswa untuk berjanji agar tidak melakukan tindakan bulliying baik di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.

“Sejak deklarasi anti bulliying ini saya harap siswa lebih tertib dan saling mengasihi,” katanya

Lanjut Karyono, hingga saat ini pihaknya juga masih terus melakukan upaya agar masalah perundungan, kekerasan, dan intoleransi di lingkungan sekolah bisa mendapat perhatian yang serius oleh guru yang bertugas.

“hingga tidak ada lagi kasus bulliying dan kekerasan yang terjadi kepada siswa,” harapnya

Sekedar diketahui Sekolah Adiwiyata adalah sekolah yang peduli linggungan yang sehat, bersih, serta lingkungan yang indah.

Dengan berhasilnya SMPN 2 Glagah meraih juara sekolah Adiwiyata mandiri 2023 membawa nama Kab. Banyuwangi dan lembaga menjadi harum hingga tingkat nasional. (EST)

Loading...

Baca Juga