oleh

Prasasti Komando Daerah Provinsi Sumsel Kunjungi Rumah Besar Relawan Prabowo 08

DETIKFAKTA.ID – Relawan Prabowo Satria Sejati (PRASASTI) Provinsi Sumatera Selatan, menyatkan diri untuk mendukung Prabowo -Gibran sebagai Presiden periode 2024-2028.

Penyerahan Surat Keputusan Pengesahan Susunan Badan Pengurus Komando Daerah PRASASTI Provinsi Sumatra Selatan Periode tahun 2023 – 2025 tersebut di serahkan secara simbolis oleh Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08 “Fauzi Badilla dan di saksikan langsung oleh Ketua Umum Prasasti Henny Hendra Latuheru. Di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Slipi Jakarta Barat. Rabu (8/11/2023).

Misra Heriati Ketua Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan, ini telah mantap dan tegak lurus bersama Ketua Umum Prasasti, Henny Hendra Latuheru memilih dan mendukung PENUH Prabowo Gibran maju pada pilpres 2024.

“Allhamdulilah kedatangan kami di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 di sambut dengan baik dan memuaskan, insyallah kedepan kami akan bekerja keras untuk memenangkan Bapak Haji Prabowo Subianto dan Gibran, untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia Periode Tahun 2023 – 2025,” ungkap Misra Heriyati, saat di konfirmasi detikfakta.id, Di Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Slipi Jakarta Barat. Rabu (8/11/2023).

Di kesempatan yang sama Henny Hendra Latuheru Ketum Prasasti mengapresiasi dan rasa bangga kepada Badan Pengurus Komando Daerah Provinsi Sumatera Selatan, atas keseriusnya untuk hadir memenuhi undangan di Rumah Besar Relawan Prabowo 08.

“Agenda hari ini adalah kunjungi ke rumah besar relawan Prabowo 08 dan penyerahan SK,harapan kami dapat memberikan dukungan secara penuh untuk kemenangan Bapak Haji Prabowo Subianto,dalam Pilpres 2024,” Ujar Hendra.

Di kediamannya di kawasan Pancoran Jakarta Barat, Sri Meliyana (Melly) anggota legislatif dari Sumatera Selatan II dari Fraksi Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Dewan Kehormatan Komando Daerah Prasasti Provinsi Sumatra Selatan, mendukung penuh atas setiap kegiatan Prasasti.

“Jadi gini, dari relawan dari pihak manapun tujuannya sama berjuang untuk memenangkan Prabowo untuk menjadi Presiden, Prasasti harus berjuang di daerah masing,” kata Melly.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PRASASTI (Prabowo Satria Sejati) Henny H Latuheru, turut hadir Ketum GRPG (Gerakan Relawan Pandu Garuda) Edy Sutardi, Ketum Bintang Prabowo 08 (Dirk Beni Lumenta, S.H., M.H), Ketum Benteng Balada Prabowo 08 (Firzan Balada) dan beberapa Ketua Umum Relawan lainnya yang turut menyaksikan penyerahan SK tersebut. (ANW)

Loading...

Baca Juga