oleh

Kunjungi Markas DPP Team Pengurus Pandawa 5 Kota Cirebon Beberkan Taktik Menangkan Prabowo-Gibran

DETIKFAKTA.ID-Pengurus Relawan Pandawa 5 (P5) Kota Cirebon Jawa Barat berkunjung ke Rumah Besar Pandawa 5 Pusat yang berlokasi di JaLan Raden Saleh, Cikini, Jakarta Pusat Jumat (17/11/2023)

Dalam pertemuan singkat itu, Ustat Rokmat selaku Ketua Pandawa 5 Kabupaten Cirebon didampingi Amrozi selaku Ketua Pandawa Lima, Kota Madya Cirebon beserta Mohammad Yahdi, S.HI,.M.Sh. selaku sekretaris.

Dalam Kunjungan Para Pengurus Pandawa Lima Kota Cirebon Jawa Barat ke kantor DPP P5 tersebut, disambut hangat oleh Diko Nugraha dan Sekjen Pandawa Lima Ryano Panjaitan dan Team lainnya, mereka membeberkan taktik Pemenangan Prabowo-Gibaran untuk menangkan Pilpres 2024.

“Kunjungan kita team Pandawa Lima Cirebon ke Pandawa yang di pusat ini adalah silaturahmi dan sekaligus berkordinasi untuk membahas pemenangan Praborwo – Gibran untuk Pilpres 2024,” Kata Rokmat, saat dikonfirmasi detikfakta.id,di kantor DPP Pandawa 5, Cikini, Jakarta Pusat, pada Jumat, malam (17/11/2024)

Rokmat menambahkan, sudah ratusan organ relawan Jokowi yang siap memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto.khususnya di Kota Cirebon.

“Di samping Prabowo sebagai pemimpin terbaik bangsa saat ini, juga mungkin sudah takdir dan hak sejarahnya Prabowo menjadi Presiden RI di 2024. Maka wajar saja kalau hari demi hari dukungan terhadap Prabowo semakin bertambah dan mengalir terus,” kata Rokmat. (ANW)

Loading...

Baca Juga