oleh

Warga Cilincing Antusias Daftar PTPS di Hari Kedua, Meski di Guyur Hujan

DETIKFAKTA.ID-Dihari kedua, warga Kecamatan Cilincing Jakarta Utara masih terus mendatangi kantor Panwas Kecamatan Cilincing, untuk mendaftarkan diri menjadi PTPS yang di buka dari tanggal 02 sampai 06 Januari 2024,meski diguyur hujan warga tetap semangat untuk mendaftar.

Yopi, PKD mengatakan, di hari kedua perekrutan hari kedua PTPS antusias warga cukup tinggi dan luar biasa untuk mendaftarkan dirinya menjadi ujung tombak pada pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Cilincing.

“Dalam perekrutannya secara umum kami membuka sebanyak-banyak, masyarakat boleh mendaftarkan diri,”ujar yopi, saat dikonfirmasi detikfakta.id, di Kantor kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu pagi (3/1/2024).

Hal yang sama juga di sampaikan Anita Yulianti selaku Panwas Cilincing, bahwa di hari kedua ini, antusias warga Cilincing, sangat semangat untuk mengikuti pendaftaran PTPS di Kecamatan Cilincing.

“Di hari kedua ini, kami berharap bahwa masyarakat yang memenuhi persyaratan dapat menjadi Ujung Tombaknya Pengawasan TPS,” terangnya.

Yuli juga menghimbau agar masyarakat yang memenuhi persyaratan dapat berperan aktif untuk mengikuti seleksi PTPS di kantor kecamatan Cilincing.

“Bergabunglah dengan Panwaslu untuk menegakan keadilan pemilu,” tutupnya.(ANW)

Loading...

Baca Juga