oleh

Unggul Hasil Quick Count, Laskar Merah Putih Beri Ucapan Selamat, Ikrarkan Prabowo Gibran Presiden RI 2024-2029

DETIKFAKTA.ID-Surya Darma Simbolon.SH. MH, selaku, Wakil Ketua Umum Politik dan Bela Negara Laskar Merah Putih berikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang unggul dalam hasil quick count atau hitung cepat.

Melalui pesan tertulisanya selasa(20 /2/2024) Surya Simbolon yang pernah menjadi penasehat Hukum Manohara, tersebut menegaskan bahwa di pastikan pasangan Capres -Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Menjadi Presiden RI Priode 2024-2029.

“Laskar Merah Putih merupakan bagian Relawan Terdaftar di TKN, 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka”,kata surya.

“Ok Gas.. Ok Gas..Ok Gas,” Demikian disampaikan Surya saat menyerukan lagu andalan Relawan Prabowo tersebut.

Surya, mengingatkan bahwa Laskar Merah Putih ikut berbangga atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran hitungan cepat.

“Dukungan Laskar Merah Putih kepada Pak Prabowo bukan kali ini saja, pada tahun 2014 laskar merah putih juga mendukung Pak Prabowo dan ikut serta mengawal sidang di Mahkamah Konstitusi, Ketua Umum Laskar Merah Putih Ade Erfil Manurung. SH turun langsung dan berorasi di Patung Kuda,” Ujarnya.

Surya, menambahkan, pada tahun 2019 Laskar merah Putih mendukung Jokowi Widodo dan Ma’ ruf Amin masa bakti 2014-219 hal itu wajar di lakukan karna Laskar Merah Putih setuju Program-program Jokowi dan Ma’ ruf Amin di lanjutkan.

“Ini kan dapat terlihat Inprastruktur dan Pembangunan bukan hanya di Pulau Jawa saja melainkan di Wilayah Timur dan Sumatra juga berdampak Pembangunanya dan kali ini untuk Presiden dan Wakil Presiden RI masa Bakti 2024-2029,'” tuturnya.

Waketum Politik dan Bela Negara Laskar Merah Putih tersebut mengatakan bahwa, ketika Prabowo dan Gibran maju sebagai Presiden dan Wakil Presiden dengan Nomor urut 02 Ketua Umum LMP, Ade Erfil Manurung.SH meyakini kalau ini merupakan kekuatan besar Jokowi dengan kekuatan Pak Prabowo menjadi satu kesatuan dalam menjalankan Visi dan Misi.

“Ini yang menjadi alasan mengapa Ketum kami Ade Erfil Manurung.SH ,meminta jajaran Laskar Merah Putih dari Tinggat Provinsi, Kabupaten, Kota, dan kecamatan serta kelurahan untuk mendukung Pak Prabowo dan mas Gibran,” Kata surya.

Surya, mengatakan, untuk keseriusan mendukung Prabowo, Gibran Tersebut,Ade Erfil Manurung.SH memberikan surat tugas kepada Zaharudin sebagai Waketum OKK, Lundu Pahpahan sebagai waketum Lingkungan Hidup, Antoni Tobing Sebagai Ketua Harian dan Binsar Ependi sebagai Penasehat serta Surya Darma Simbolon.SH.MH sebagai Wakil Ketua Umum Politik dan Bela Negara.

“Surat tugas ini mempermudah sosialisasi kami ke daerah-daerah dan TKN Prabowo, Gibran untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, kami meminta setiap jajaran Laskar Merah Putih,untuk menggunakan haknya dan mengawal tempat pungutan surat di mana keberadaan Anggota Laskar Mera Putih mencoblos, dan Akhirnya berdasarkan Penghitingan Cepat yang dilakukan lembaga Surve yang ada hampir semuah meyatakan Prabowo dan Gibran hasilnya diatas 50%,” ungkapnya.

Surya, menegaskan kalau ada Pihak yang kalah lalu menganggap yang menang itu Curang itu udah biasa, Negara kita negara hukum silahkan di buktikan di Pengadilan dalam hal ini Mahkamah Konsitusi karna Tujuan Undang-undang itu di buat, kalau Putusan Mahkamah Konsitusi juga tetap memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, lalu masih menganggap Putusan Mahkamah Konsitusi Juga Curang.

“biarkan masyarakat yang menilainya,” kata Surya.

“Harapan kami Bpk Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang Amanah selama menjalankan tugas sebagai pasangan pemimpin berikutnya untuk Indonesia,” tuturnya.

Surya menegaskan Bahwa pemimpin yang Merangkul, masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam memimpin nantinya kedepan dan tidak lupa untuk Tancap Gas,gas,gas melanjutkan Progeram-program Pembangunan Jangka Panjang Pak Jokowi, Ma’ ruf Amin yang belum selesai.

“masa akhir tugasnya, dan kami yakin kalau kolaborasi Visi dan Misi Jokowi, Ma’ ruf Amin dengan Visi dan Misi Pak Prabowo dan Mas Gibran ini akan mengutkan menuju Indonesia Emas Pada Tahun 2045, Sekali lagi Laskar Merah Putih mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,”Tutup Surya. (ANW)

Loading...

Baca Juga