oleh

Pelantikan RT Se-kelurahan Tugsel di Warnai Banjir Keringat, Ketua RW 04 Sebut Setengah di Neraka

DETIKFAKTA.ID-Banjir keringat dalam Pelantikan RT Se-kelurahan Tugu Selatan, di sesali Sarmada Ketua RW 04 Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Dan berharap agar Sudin Pora Jakarta Utara, dapat memperbaiki fasilitas Gor Balai Rakyat, agar masyarakat bisa nyaman ketika hendak menggunakan.

Demikian disampaikan Sarmada Ketua RW 04 Kelurahan Tugu Selatan, saat dikonfirmasi detikfakta.id, di GOR Balai Rakyat, Kelurahan Tugu Selatan. Ia mengatakan meskipun banjir keringat dalam kegiatan pelantikan tersebut namun peserta yang tergabung dari forum RT-RW sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

“Inikan gedung punya pemerintah kita sebagai RT-RW jajaran yang paling bawah membantu pemerintah, ini acara pelantikan RT-RW panas begini, kalau giliran ada acara hajatan di sewa-sewain dingin, panas semua pada keluar tu, seperti setengah di Neraka, ” kata Sarmada saat dikonfirmasi detikfakta.id, di Gor Balai Rakyat, kelurahanTugu Selatan, Kacamatan Koja, kata Jakarta Utara, Rabu malam (20/7/2022).

Hal senada juga di sampaikan Rozak Ketua RW 01 Kelurahan Tugu Selatan, saat dikonfirmasi detikfakta.id, Ia berharap agar kejadian serupa tidak terulang.

“Untuk besok-besok harus perhatian dari pemerintah, lihat ini kita kepanasan, kita kan juga membantu pemerintah meskipun tingkat bawah,” Kata Rozak.

Anggi Selaku LMK RW 04 menuturkan agar Suku Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, harus memprioritaskan kewilayahan agar lebih maju.

“Kita diperhatikan juga dong, jangan kalau ada yang sewa kawinan doang baru rapi, “Kata Anggi.

Dalam Pelantikan RT se-Tugu Selatan, dilantik sebanyak 95 RT dan dihadiri, Lurah Tugu Selatan,Sekcam Koja, Wakapolsek Koja, tiga pilar Kelurahan Tugu Selatan, Ketua Forum, RT-RW dan Karang Taruna tingkat Kelurahan Tugu Selatan. (ANW)

 

Loading...

Baca Juga