oleh

Kelurahan Semper Barat Gencar Tertibkan Parkir dan Bangunan Liar Jelang Penilaian Adipura

DETIKFAKTA.ID-Menyambut Penilaian Adipura, Kasi Ekbang Kelurahan Semper Barat, Henny Setiana yang didampingi Kasipem Semper Barat, Riswinanto melakukan sosialisasi kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan.

“Selain itu, kami juga memberikan teguran dan penertiban bangunan yang berada di atas sungai atau parit yang menyalahi peraturan daerah seperti di Jalan Dinas Kebersihan ini,” kata Henny saat dikonfirmasi detikfakta.id, di  Jalan Dinas Kebersihan DKI, Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara pagi (29/7/2022).

Dikatakannya, saat melakukan pengecekan di sepanjang, jalan Dinas Kebersihan DKI Semper Barat, tepatnya di di RW 04 dan 03 pihaknya memberikan arahan kepada warga dan PKL agar dapat mematuhi semua aturan yang di tetapkan pemerintah melalui peraturan daerah.

Sementara itu Ketua RW 04 Semper Barat Moch. Rojih yang terjun langsung bersama aparatur Kelurahan Semper Barat,mendukung penuh kegiatan sosialisi tersebut  dan ikut menghimbau warganya untuk mentaati anjuran Pemerintah agar lingkungan menjadi bersih dan nyaman.

“Dengan adanya Sosialisasi menjelang penilaian Adipura ini saya sangat setuju agar lingkungan kita menjadi aman dan nyaman, ” Kata Moch. Rojih.

Kasipem Semper Barat Riswinanto menuturkan agar warga mentaati himbauan  sosialisasi persiapan penilaian Adipura tersebut namun ketika himbauan tidak di indahkan, Ia bersama Satpolpp Kelurahan Semper Barat akan melakukan penertiban dan tindakan tegas.

“Kita berupaya menghimbau kepada warga agar wilayah menjadi bagus, bersih dan nyaman,” kata Riswinanto.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua LMK Semper Barat Suhadi FKDM para Ketua RT dari RW 04 dan 03 serta Tokoh Masyarakat. (ANW)

Loading...

Baca Juga